Thursday, July 21, 2011

TRIK DAFTAR GOOGLE ADSENSE AGAR CEPAT DI APPROVE

Kita tahu bahwa internet kini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar penduduk dunia. Kita tahu hampir semua aktifitas maupun kegiatan yang berhubungan dengan dunia maya. Proses jual beli, informasi, hobi, pengetahuan dan banyak lagi, mudah kita peroleh hanya dengan terhubung pada internet.

Nah dari ini kita bisa memanfaatkan kondisi kebutuhan masyarakat terhadap kebutuhan akan internet menjadi sebuah peluang bisnis yang menjanjikan. Banyak peluang mencari uang dari dunia internet ini, baik melakukan transaksi jual beli, maupun memanfaatkan program affiliasi.

Jenis program affiliasi ini berfariasi, mulai dari jenis PTC, CPM, CPC, atau yang lainnya. Kita tau bahwa produk google adsense merupakan salah satu program affiliasi yang banyak diminati oleh para marketer. Karena bayaran yang cukup tinggi, dan kepastiannya untuk membayar itulah yang menjadi alasan menjadi popular. Sebenarnya masih banyak program yang sejenis dengan google adsense, seperti Adbrite, Chitika, Bidvertiser, dan lain-lain. Tetapi pamornya yang mungkin masih kalah dengan google adsense.

Tawaran yang diberikan google adsense memang menggiurkan, hanya saja proses pendaftaran menjadi member google adsense inilah yang menjadi awal masalah kenapa begitu sulit untuk menjadi anggota. Criteria dan syarat yang cukup berat yang harus atau wajib di ikuti untuk bisa d approve oleh google adsense. Ini masalah pertama, masih ada masalah lain yang cukup di takuti ketika menjadi member adsense, yaitu banned. Banned merupakan sebuah bentuk pemutusan hubungan kerja oleh google adsense terhadap membernya. Banyak alasan kita di banned, salah satunya yaitu kita meng-klik iklan kita sendiri, dan banyak alasan lain yang kadang tidak kita ketahui dan tiba-tiba akun kita di banned oleh google adsense.

Untuk syarat agar di approve oleh google adsense , antara lain :

1. Website kita wajib berisi article berbahasa inggris

2. Minimal umur website kita 6 bulan

3. Isi website asli buah pikiran kita ( bukan hasil copas)

4. Bukan konten pornografi, atau hal lain yang berhubungan dengan SARA atau kekerasan.

5. Website harus aktif, minimal update satu bulan sekali.

Melihat syarat-syarat di atas terasa sangat sulit buat kita untuk bisa menjadi member google asense, butuh 6 bulan untuk di approve dan koten harus bahasa inggris, sedangkan kita minim bahasa inggris, trus kapan bisa mendapatkan penghasilan ??....

Nah untuk menyikapi hal di atas, butuh trik agar kita bisa di approve oleh google adsense. Banyak situs yang memberikan informasi tentang hal ini. Dan salah satu cara yang cukup banyak diminati oleh para pengguna jasa goole adsense ini yaitu mendaftar menjadi member indyarock. Situs ini menawarkan cara yang mana kita hanya mendaftar menjadi membernya, dan kita bisa mendaftar google adsense dari situs ini tanpa harus memiliki website terlebih dahulu. Menggiurkan bukan ?? dalam situs indyarock ini kita hanya diminta upload foto kita beberapa kali, dan cling….. kita diaprove oleh google adsense..

nah, setelah itu kita pasang iklan kita di website kita. Banyak jenis iklan yang ditawarkan oleh google adsense, jadi kita bisa memilih dan menyesuaikannya dengan website kita. Untuk website, kita bisa memilih yang berbayar seperti .com, .net, atau yang lainnya. Atau juga kita bisa memgunakan website gratis seperti blogspot, wordpress, dan lainnya.

Satu pesan dari saya, jangan mudah putus asa ataupun merasa cepat puas. Kedua sifat ini yang menjadi penghalang kita meraih kesuksesan. Jadi tetap bersemangat capai tujuan kita.

Jadi ayo cepat gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan dari internet, jangan hanya kita yang mengeluarkan uang untuk bisa internetan.

No comments:

Post a Comment