Wednesday, July 6, 2011

Cpm bukan spam paid to promote

Halloo sobat…. Nah kita ketemu lagi neh…. Ne ane punya info baru buat para pecinta dunia online…yang juga mencari dolar di dunia online…
Sebenarnya udah banyak para master yang udah ngasi inpo..
Ane Cuma pengen bagi-bagi ilmu buat smua yang membutuhkan, siapa tahu bermanfaat…amiin..
Buat yang diputusin ma jeng adsense, ne ane kasih penggantinya…
Ne bukan spam, terbukti membayar, Pendapatan juga lumayan gedhe ne.., ne termasuk CPM alias di hitung per visitor..udah penasaran kan ??
Hehehehe ane terlalu banyak basa basi ne y.. ne ane kasi tahu , namanya entu paid to promote, ne asli terbukti membayar, ane udah berkali-kali di bayar ma CPM yang satu ne,,
Proses pembayarannya melalui Paypal. Buat yang belum punya Paypal klik disini.
Kelebihan paid to promote ini :
1. Pembayaran minimal 0,5 $
2. Proses pembayaran tiap tanggal 15 dan 30
3. Proses pendaftaran yang mudah alias tidak rumit
4. Jenis iklannya cukup variatif
5. Gak perlu klik buat dapet dollar (hehehe namanya juga CPM)
6. Yang terpenting tu gak ada kata banned.
Buat yang pengen daftar dan buktikan kebenarannya klik disini paid-to-promote.net
Cara mendaftar paid to promote.net yaitu :
1. Buat e-mail, teserah dari mana ja
2. Buka alamat paid to promote
3. Klik register
4. Tulis biodata kalian
5. Masukkan alamat e-mail paypal yang dminta biar bias konek
6. Klik ok
7. Buka e-mail kamu dan konfirmasi pendaftaran
Nah untuk cara memasang iklan :
1. Buka akun kamu di paid to promote.net
2. Pilih kode html dan copy paste pada blog kamu
Cara memasukkan kode html di blog :
1. Login ke blog kamu
2. Pilih desain
3. Klik add gadget
4. Pilih tambah html
5. Paste dan save
Nah jika semua yang ane tulis itu kamu ikuti, percaya deh… ntr tinggal liat hasil dollar mengalir tanpa susah payah daptar kerja sana sini hehehe….
Untuk mencari iklan berbayar sejenis klik disini.

No comments:

Post a Comment