Wednesday, July 6, 2011

cpm terbaik 2011 clicksor pengganti adsense

halo sobat,... ne ane pengen bagi bagi info buat para temen-temen yang hobinya juga mencari receh dollar kayak saya heheh...
ptc and cpm yang terbaik untuk tahun 2011 ini yaitu clicksor. y selain menjadi alternatif pengganti adsense yang proses mendaftarnya sulit. iklan berbayar ini terbukti membayar, alias bukan spam.
mungkin para master udah banyak yang ngasi info tentang sejenis ini, tetapi kali ini saya hanya ingin berbagi ilmu buat semuanya, ya itung-itung cari pahala hehehe,...terutama yang udah di putusin ma google adsense (hehehe.. termasuk ane)

kelebihan yang dimiliki clicksor ini yaitu :
1. cara mendaftarnya mudah
2. proses pembayaran mudah
3. jenis iklan yang dimiliki cukup banyak dan bervariasi
4. kita dibayar berdasarkan CPM and PTC
5. yang terpenting, tidak ada kata di banned

so jangan pikir panjang, daftar sekarang klik disini.
untuk jenis cpm yang laen yang udah terbukti membayar klik disini.

nah mungkin hanya ini yang bisa ane bagikan, buat yang membutuhkan semoga bermanfaat.
untuk yang masih bingung silahkan tulis commennya y..

No comments:

Post a Comment